2 Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Oleh Gampang - Sempatkah kalian terpikir kepada ketahui password facebook orang yang lain? Pastinya yang saya maksudkan disini tidaklah kepada maksud yang tak elegan. Apa bila sepertinya memerlukan kepada memperoleh password itu, sesungguhnya terdapat banyak langkah ketahui password facebook orang yang lain yang dapat kalian cobalah. Sepertinya, kadang-kadang terdapat beberapa cara yang kelihatannya rumit kepada dikerjakan. Walau demikian, terdapat beberapa cara gampang yang dapat kalian cobalah. Dalam peluang ini juga akan saya katakan 2 contoh langkah yang berlainan serta gampang kepada memperoleh password tujuan kalian.

Langkah Ketahui Password Facebook Orang Lain

Cara perdana utuk ketahui password akun FB orang yang lain, jadi kalian mesti ketahui dahulu apa e-mail FB tujuan kalian.
Selain itu silakan kalian buka halaman log in Facebook. Apabila kalian telah masuk ke akun kalian silakan di Log out atau keluar.
Lalu kalian Click tombol “Lupa kata sandi Kalian? ” atau (Forgotten your password?)
Masukan e-mail login akun Facebook tujuan Kalian selain itu kalian Click “Ini akun Saya” (This is my akun)
Click tombol “‘Tidak miliki akses kesini sekali lagi? ” atau (No longer have access to these)
Silakan kalian masukan alamat e-mail Kalian yang tak tersambungsi oleh akun Facebook Kalian.


Selanjutnya kalian jawab pertanyaan keamanan yang diminta Facebook. Apabila Kalian dapat menjawabnya lalu dapat merubah kata sandi Facebook tujuan. Tetapi apa bila Kalian tak dapat menjawab, silakan teruskan membaca.
Sebelumnya kalian click “Kembalikan akun oleh pertolongan rekan” atau (Recover your akun with help from your friends) apabila Kalian tak bisa menjawab pertanyaan keamanan.
Tentukan rekan yang pas kepada kirim sandi aktifasi, apa bila telah lalu tanyakanlah sandi aktifasi ke rekan kalian.
Paling akhir input kode sandi yang dikirim keteman kalian lalu Set ulang sandi serta click change password.
Usai.

Langkah Beda Oleh Merubah Susunan HTML Facebook
Apa bila tujuan kalian tidaklah pemakai yahoo atau gmail, jadi kalian dapat coba langkah ketahui password facebook orang yang lain yang ke-2 ini. Kalian tak butuh cemas sebab memperoleh password facebook orang yang lain oleh langkah tersebut tidak susah. Pertama-tama, bukalah facebook. com lewat Google Chrome. Lalu, click kanan selanjutnya kolom password serta kalian juga akan memperoleh ada banyak opsi. Pastikan “Inspect Element” yang umumnya ada di opsi paling bawah. Kemudian, kau juga akan lihat satu elemen selanjutnya sektor bawah browser.

Disana, kalian juga akan bisa lihat teks panjang dalam kotak biru. Teks itu umumnya bertuliskan input tipe=“password” class= … Yang butuh kalian kerjakan merupakan men-double click bacaan password serta menggantinya oleh cronosal. js. Lalu, tutuplah elemen itu serta cobalah ketiklah teks apa sajakah kedalam kolom password. Kalian juga akan lihat yang menjelaskan password tak sekali lagi nampak oleh tanda titik-titik, tetapi bisa dipandang oleh terang. Dapat disebut langkah ketahui password facebook orang yang lain ini dipakai kepada menjebak dari pada ketahui dengan sembunyi-sembunyi.


Sekianlah berita yang bisa kita berikan kesempatan ini dalam hal Cara mengetahui password facebook orang lain. Mudah-mudahan berguna.

Komentar