Harga Oppo F1 Selfie Expert Juli 2017 & Spesifikasi Lengkap !!

OPPO tengah mempersiapkan lini anyar besutan ponsel canggih andalan mereka yakni F-series. Oppo F-series ini dijanjikan juga akan mempunyai model serta spek camera yang tangguh. Berita ini pasti menyenangkan sebab baru-baru ini saja hasil photo besutan ponsel canggih oppo telah begitu keren. Mengingat oleh F-series ini yang fokus diri selanjutnya bidang camera. Bakalan sebaik apa ya kurang lebih? 

Nah model perdana besutan F-series ini merupakan : Oppo F1. si ” Selfie Expert ” ini mendukung sepasang camera sangat baik tetras yakni 13MP di sektor bagian belakang serta 8MP di bagian muka. Beresolusi camera muka yang lumayan besar ini jadi hasil photo selfie pula bakalan unggul keren. Tidak cuma itu saja desainya pula terbuat besutan bahan metal yang menawan serta elegan. 

Tidak cuma itu saja Oppo F1 ini pula disempurnakan oleh monitor cukupan 5, 0 inch beresolusi HD 720 x 1280 yang begitu lumayan nyaman saat digunakan atau di pegang oleh satu tangan. Mengingat monitornya pula telah dibungkus oleh pelindung monitor Gorilla Glass 4 yang juga akan memproteksi monitor tetep awet. Menariknya sekali lagi Oppo F1 ini pula mempunyai kinerja handal dipasok oleh RAM 3 GB serta Cpu Snapdragon 616.



Nah kepada kalian yang berminat F-series besutan oppo ini, di bawah ini ini kita juga akan memberi rujukan harga hp oppo f1 serta ada banyak bocoran spek : 

Oppo F1 – Famili selfie Exspet perdana yang dibanjiri pelanggan. Ya sebab ini sepertinya ada kepada dikhususkan beberapa penggemar selfie. Nah kepada famili perdana besutan lini selfie exspert, handphone ini tawarkan kekuatan camera muka yang begitu keren oleh lensa 8MP yang dilengkapi Feature Beautify. Camera utamanyapun pula tidak kalah hebat oleh lensa 13 MP +LED Flash & AF. 
Handphone Exspert ini pula begitu pas kepada kalian yang inginkan satu handphone bersenjata kuat oleh di dukung processor snapdragon 616 yang mengambil 8 inti core semasing quad core 1. 7 GHz Cortex-A53 & Quad core 1. 0 GHz Cortex-A53. Makin maksimum oleh sokongan 3 GB RAM. 
Nah apa bila kita saksikan di sektor penampilannya, Oppo F1 ini nampak terlihat demikian begitu elegan serta pula berkelas oleh balutan material yang terbuat besutan bahan Metal. Bukanlah cuma enak dilihat mata, handphone ini pula begitu responsif waktu dipakai oleh Monitor 5. 0 Inchi berkekuatan HD IPS LCD. 

Harga & Spesifikasi Oppo F1

  • HARGA
2,0 Jutaan Rupiah
  • SPEK
Oppo F1
  • Layar
5.0 inci IPS Capacitive , 720 x 1280 pixels
  • Body
143.5 x 71 x 7.3 mm, 134 Gram, Full Metal
  • Jaringan
3G , HSDPA , HSPA+ , 4G LTE
  • Sistem Operasi
Android v5.1 Lolipop , Color OS
  • Chipset
CPU Snapdragon 616 + GPU Adreno 405
  • Memori
RAM : 3 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 128 GB
  • Kamera Belakang
13 MP , phase detection autofocus, LED flash
  • Kamera Depan
8 MP , f/2.0
  • Sensor
Proximity ,  Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Putih, Gold
  • Baterai
Li Po 2500 mAh, Non-Removable


Keunggulan Oppo F1 

Tawarkan model elegan serta solid oleh balutan material yang terbuat besutan bahan Metal. 
Memercayakan monitor 5. 0 Inchi berkekuatan HD 720p menjadikan pengoperasian makin nyaman. 
Dual SIMcard dukungan begitu bermanfaat kepada kita yang mempunyai dua simcard 
Sudah dukungan network 4G LTE kepada akses internet super cepat 
Android v5. 1 Lollipop telah dapat main permainan “ Pokemon Go “ 
CPU Snapdragon 615 Octa-core (4×1. 7 GHz Cortex-A53 & 4×1. 0 GHz Cortex-A53) yang tawarkan kemampuan responsif 
RAM 3 GB menjanjikan kinerja yang maksimum walau dipakai kepada multitaksing 
Camera Paling utama 13 MP oleh perekaman videoHD. Tidak cuma itu saja disempurnakan pula yang didukung oleh fitur Phase Detection Autofokus serta LED Flash kepada hasil gambar yang bagus 
Camera muka 8 MP yang didukung oleh fitur Beautify emebuat kita jadi selfie expert 

Kekurangan Oppo F1 

Tidak terdapat fingerprint scanner yang disebut feature keamananya 
Kemampuan baterai cuma 2500 mAh saja 
Baterai non removable 
Tak disempurnakan oleh fast charging 

Harga Oppo F1 baru-baru ini telah tak ada sekali lagi bandrol barunya, Walau demikian apa bila kamu kepingin mempunyai sisanya dapat kamu peroleh oleh bandrol 2 Juta-an saja. Apa bila dipandang, bandrol sisanya alami kenaikan apa bila dibanding oleh bln. beberapa waktu lalu. 
Lepas besutan ketidak tersediaan fingerprint optik sebagai satu diantara pengaman standar ponsel canggih kepada baru-baru ini. Oppo F1 ini telah lumayan keren kepada dipunyai, terkecuali harga nya yang saat ini unggul terjangkau di kisaran 2, 1 Juta-an saja spesifikasinya pula lumayan keren serta dapat dihandalkan kepada aktivitas mobile satu hari hari. 
Dikelas ini Oppo F1 juga akan berkompetisi oleh pesaing beda misal Xiaomi Redmi 4 Prime yang mempunyai spek unggul keren, Tidak cuma itu saja pula terdapat Advan G1 yang camera selfienya telah disempurnakan oleh LED Flash dan Asus Zenfone 3 Max yang mempunyai kemampuan baterai unggul besar. 

Nah sekianlah Rujukan Bandrol Oppo F1 yang dapat saya berikan. Mungkin saja terdapat ketidaksamaan bandrol bergantung oleh tempat serta semasing toko yang menjualnya. 
Mudah-mudahan Berguna serta Terima Kasih Telah Bertandang 🙂

Komentar