Harga Oppo F3 Plus Spesifikasi & Review Terbaru Juli 2017

Oppo sudah ini membuktikan mempunyai banyak pemakai di tanah air terutama maka tak heran perihal ini pula yang menjadikan produsen Oppo Ponsel canggih selalu memberi beberapa produk anyar kepada jadi opsi orang-orang. Perihal ini pula yang mengakibatkan timbulnya isu mengenai handphone anyar yang beritanya juga akan launching selanjutnya th. 2017 ini.
Oppo F3 Plus berdasarkan berita yang kita peroleh, handphone ini juga akan launching selanjutnya bulan April yang akan datang oleh beragam spek unggul yang terdapat di dalamnya. Terlebih spek camera yang dipunyainya mempunyai hasil serta kwalitas yang keren juga. Tak juga akan kalah misal sebagian hp yang beberapa waktu lalu telah launching.

Beberapa waktu lalu, kita sepertinya memprediksikan apa bila harga Oppo F3 Plus di jual oleh bandrol di kisaran Rp. 5 juta-an. Tetapi, sesudah terdapat up-date besutan website GSMarena, Bandrol Oppo F3 Plus ada selanjutnya kisaran yang unggul tetras yakni Rp. 6, 8 juta-an. Hm…nominal yang lumayan tetras sepertinya sebab spek di dalamnya pula tangguh.
Nah, lihat penjelasan singkat mengenai Bandrol Oppo F3 Plus juga akan dilanjutkan selanjutnya paragraf berikut ini yang dilanjutkan oleh Review Keunggulan serta Kekurangan Bandrol Oppo F3 Plus. Di bawah ini sedetailnya :



Spek Oppo F3 Plus mengadopsi model yang lumayan besar kepada berukuran phablet. Berdiagonal monitor 6, 0 inch, menjadikan handphone ini sepertinya nampak bongsor kepada di pegang. Tetapi janganlah cemas sebab gambar yang disediakannya tak juga akan tidak sesuai harapan beresolusi full HD 1080 pixel. Mengingat ditambah oleh perlindungan gorilla glass 5 selanjutnya monitor kalian.

Spesifikasi Oppo F3 Plus

JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
LayarTipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 6.0″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch, Corning Gorilla Glass 5
Sistem OperasiAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653
ProsesorOcta-core (4×1.95 GHz Cortex-A72 & 4×1.44 GHz Cortex-A53)
GPUAdreno 510
Internal64 GB, 4 GB RAM
MemorimicroSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
KameraBelakang 16 MP, f/1.7, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Depan Dual 16 MP + 8 MP
Fitur 1/2.3″ sensor size, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
KonektifitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
A-GPS
USB v2.0
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, Fast battery charging
BateraiNon-removable Li-Ion 4000 mAh battery
WarnaBlack, Gold

Tak butuh kuatir apa bila handphone saat ini dibuka oleh internet 4G menjadikan baterai yang dipunyainya boros. Sebab selanjutnya Oppo F3 Plus, mendukung baterai oleh kemampuan tenaga yang lumayan besar yakni 4000 mAh. Pastinya mengadopsi baterai tanam yang juga akan menjadikan handphone unggul simpel dalam ruangan baterai. Serta berdasarkan informasi yang terdapat, apa bila dikerjakan pengisian tenaga yang benar, baterai tanam ini membuktikan unggul awet.

Bandrol Oppo F3 Plus beritanya akan launching selanjutnya bulan April tetapi kepada saat serta tempat persisnya, belum juga terdapat konfirmasi resmi. Berdasar pada berita dan tabel yang terdapat diatas, Bandrol Oppo F3 Plus sepertinya di jual oleh bandrol yang lumayan tetras yakni selanjutnya kisaran Rp. 6, 8 juta-an. Berminat kepada memilikinya? Kalian butuh mempersiapkan biaya yang lumayan besar.

Baiklah, sekian berita komplit sekitar Spek serta Rujukan Harga Oppo F3 Plus yang dapat kita berikan pada kalian. Yakinkan kepada memperoleh up-date berita dalam hal Bandrol HP Oppo Ponsel canggih Paling baru

Komentar